Story

Minggu, 18 Agustus 2013

Semua Selama ini



H-1 elo di Palembang. Kemarin gue gapapa. Gue tau lo cuma pergi bukan untuk ninggalin Palembang. Gue anggap lo pergi untuk libur panjang. *ga ada bedanya* apa yang sulit? Lo sama gue udah dua tahun gak bebas maen. Benerkan?
Tapi tadi pagi gue sadari kalo elo mau pergi. Dan gue yakin gue jadi sulit disini. Itulah alasan knapa gue gak mau bangun saat gue udah puas tidur. Karena gue gak mau bangun dalam keadaan sadar kalo gue sendirian.
Setelah cukup lama gue ngerasain itu, gue mikir lagi. Gue harus ngajalanin sikap kayak pertama gue pindah sekolah dua tahun yang lalu. Menyebalkan.
Setiap gue ngingep di rumah elo, gue kayak ngerasa punya orang tua. Sholat maghrib jama’ah.. itu yang selalu ngebuat gue sedih. Terakhir kali gue shalat jama’ah dengan orang tua gue itu sewaktu gue masih TK.
Nyokap lo.. selalu kayak nyokap Ronald Weasley. Coba aja kalo nyokap lo rambut merah. Pasti mirip :D
“SBMPTN tahun depan..” kalimat itu bener-bener ngerusak otak gue. Perasaan gue kayak ditarik ulur mulu, kalo ada berita tentang tes vokasi.. tentang UM UGM.. tentang semua lah! Gue gak tau harus berbuat apa. Gue rasa gue gak punya mimpi lagi setelah pengumuman SNMPTN.
“Law Of Attraction” wadafak.. this is not about HOW MAKE YOU CALM and possitive thinking but this is ABOUT HOW to make your FLY and FALL
Elo tau kan kalo gue pesimis.. gue Cuma mau coba sekali. Gue gak bisa coba berulang-ulang kali.
Gue gak pernah bangga dengan predikat ranking gue.. gue gak pinter. Gue cuma punya tekat. Dan peduli sama diri gue sendiri tentang betapa pentingnya ilmu. Ini gak cukup buat nembus SBMPTN..
Sekarang gue berpikir.. untuk apa gue kuliah kalo gue udah bisa dapet uang sendiri?? Gue butuh uang.. lo tau keluarga gue gimana..
Gue emang punya bokap yang ‘gaul’ abis. Tapi itu gak bisa ngejamin gue bakal lulus kuliah dan menjadi orang besar nantinya.
Mungkin.. kerja.. dari nol.. dan mungkin ke angka 8.. itu cukup.
Kalo gue mau kuliah, BaKor ada di palembang.. walaupun gak sebagus UGM.. W-H-A-T-E-V-ER
Aku ingin melepaskan semua saat ini.. aku terbebani..

APA KAU MENYERAH MENGEJAR MIMPIMU?
Aku harap suatu saat nanti aku sanggup menjawab pertanyaan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar