Story

Selasa, 19 November 2013

Just . . .

Apa yang akan aku lakukan?? tidak adakah?? mungkin kau belum lama disini.. Dan dari pandangan orang lain, kita tetap tidak ada apa-apanya.. Tapi.. bukankah segala sesuatu berawal dari nol?? oke.. Kalian sudah lewat angka nol.. tapi aku rasa bukan kita yang menilai. memang banyak hal yang harus kita lakukan untuk membuat orang lain terkesima.. bukan sekedar PRACTICE dan BERKORBAN waktu. 'HATI dan PERASAAN pun harus tahan banting.' 

Tidak ada orang yang menyukai kita apa adanya. Oke lah.. mungkin ada bagi anda yang membaca tulisan ini. tapi dengarkan teori ini ::

Bila ada seekor kucing manis dan lucu, kau pasti mendekat bukan? Tapi ketika kau tahu kalau kucing itu bermata satu, apa yang terjadi?? karena kau pecinta kucing, kau akan senantiasa merawatnya dan mencintai sepenuh hati.
cinta sepenuh hati itu akan ada setelah apa yang diri kita cari pada orang lain telah kita temui. jika memang kau dapat cinta pada sesuatu yang bukan anda cari, itu berarti cuma rasa kasihan belaka ataupun rasa segan saja.

Sampai kapan kau akan menjadi anak kecil?? yang terus-terusan menangis karena ibumu sibuk membuatkan susu untukmu! sampai kapan kau akan menjadi anak yang terdiam ketika dimarahi?? kau harus menyelesaikan masalahmu sesuai dengan umurmu. 

Kau ingin dihormati? Hormatilah orang lain. 
Mengapa semua orang yang kau hormati tidak menghormatimu?? perlukah ku jabarkan semua? oke. Simaklah :

1. Jika ada orang yang tidak menghormatimu ketika engkau sudah menghormatinya, apakah dia orang yang pemalu? jika ia, mungkin dia hanya malu karena kau begitu sopan
2. Jika ada orang yang tidak menghormatimu ketika engkau sudah menghormatinya, apakah dia sedang ada masalah?? mungkin dia orang yang perasaannya tergantung mood. saat itu mood nya sedang tidak baik.
3. Jika ada orang yang tidak menghormatimu ketika engkau sudah menghormatinya, apakah dia sedang melamun? sehingga dia tidak bisa mendengar apa yang kau katakan.
4. Jika ada orang yang tidak menghormatimu ketika engkau sudah menghormatinya, apakah kau benar benar mengenalnya?? mungkin kau belum cukup lama mengenalnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar