Story

Kamis, 03 Januari 2013

Semua BullSHIT.. :)

5 Agustus 2012

Tidak bisa dipungkiri lagi, bulan suci Ramadhan bulan yang amat di tunggu. Namun lihatlah... Aku kesepian.. Dirumah hanya ada aku dan nenek.. Nenek tidak berpuasa karena ia punya penyakit magh kronis. Terpaksa aku sahur dan buka puasa sendirian, menyiapkannya pun sendirian. Naluri isengku bangkit. aku mengirim pesan ke Sixi, teman lamaku di facebook. cuma sekedar menyapa. Namun tak disangka-sangka, kau datang berbicara seolah-olah kita masih mempunyai masalah yang entah apa itu. membuat mood-ku jadi tidak baik.

Tuhan.. Aku tau kesepian hari ini hanyalah sementara. semua semata-mata hanya untuk membuat hidupku lebih berwarna. Dia.. mungkin memiliki pena standard yang sangat ia cintai, tetapi aku yakin aku akan memiliki pena Hi-Tech yang mencintaiku. Mungkin saat ini aku ingin sendiri dulu, dan aku ingin menghebatkan diriku, sehingga Dia merasa merugi karena telah membuangku begitu saja. Aamiin


10 Agustus 2012

Perkenalan yang tak disangka-sangka. hanya tiga hari berselang dari pertemanan aku dan dia di facebook. sebenarnya kami sudah lama kenal, dia kakak kelas sewaktu SMP dulu. aku tidak mencintainya, ataupun menyayanginya. aku hanya mengaguminya, itupun sewaktu SMP. sebenarnya aku pun tidak ingin ada hubungan spesial antara kami, aku hanya ingin mempunyai kakak, yang dapat menilaiku.

12 Agustus 2012

Dia baik, dan menarik.. namun aku selalu merasa gelisah, aku takut dia melakukan apa yang dilakukan oleh orang yang aku sayangi dulu di belakangku. Aku ingin putus..

Tuhan.. Terima kasih engkau sudah memberikan orang yang lebih baik dari Dia..Tapi aku tidak ingin pacaran.. aku masih takut.. takut kejadian yang telah lalu terulang lagi... aku mohon tuhan.. berikanlah yang terbaik buat kami...

20 Agustus 2012

Selamat tinggal kakak.. terima kasih sudah membuatku sedikit melupakannya.. mengisi hari-hariku dengan perhatianmu dan lagu-lagumu yang romantis.. kakak adalah mantan yang paling baik :)

aku sudah merasa kita tidak cocok sejak awal.. karena aku suka K-POP dan kakak suka lagu indonesia mellow..


8 Januari, 2013

hari ini.. hari yang sebenarnya tidak ingin aku ingat sama sekali. Hari ini tepat setahun yang lalu aku memberikan kado itu kepadamu. hahaha, terasa lucu sekali. Jujur aku sudah bisa memaafkanmu, tetapi rasa kecewa ini tidak pernah berubah. Aku tidak ingin hidup di masa lalu, namun setelah setahun kita putus dan hilang kontak, bayanganmu masih di benakku. Tapi jujur saja, aku tidak ingin menjalin cinta denganmu lagi dan kenal denganmu lagi. Tapi apakah ini bisa dinamakan serpihan hati yang tersisa?

CINTA ITU BULLSHIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar