Story

Sabtu, 07 Juli 2012

Changes

Normal...
Sebenarnya ini bukan kata yang tepat untuk ngartiin gue yang sekarang. Gue normal.. Cuma gak lazim aja. Haha

Banyak yang berubah dari diri gue. Dari positif sampe Hal yang negatif.. Gue ngerasa gue mulai ke garis stabil.. Walau gue akui gue cukup sering ngedown *Dan kayaknya udah jadi kebiasaan* tapi gue udah hampir gak pernah ngedown depan orang lain.

Perubahan ini mulai dari gue pindah sekolah sampe gue ngejalanin Hal yang bodoh ini selama 1 tahun, tapi Hal bodoh inilah yang jadi pendorong bagi gue untuk menjadi pribadi yang kuat dipandang orang walaupun rapuh didalamnya.

Sebelum semua ini terjadi, gue cewe yang gak peduli tentang diri sendiri. Bisa dibilang gue kayak cowok tapi.. Yang lucunya, bukan tomboy. melainkan "masa bodoh" dengan diri sendiri. Tapi gue cukup peduli Sama orang orang yang Ada di deket gue.

Perbedaan yang menonjol dari gue Sama cewe normal yang lainnya yaitu tentang gimana gue ngerawat diri. Setiap cewe pasti gak mau kulit mereka menjadi kusam, atau menjadi gelap. Walaupun mereka seorang PASKIBRA. Tapi kalo gue ber prinsip "gak berguna, lebih baik gak usah dilakuin". Yah simple nya ajalah.. Gue cewek yang gak pantes disebut seorang CEWEK.

Tapi semenjak gue terbebas dari PASKIBRA, gue banyak waktu luang untuk ngurus diri gue. Dan gue seneng terbebas dari PASKIBRA.. Gue layak dibilang cewek. Gue kagak narsis nasisan nih.. Ada temen gue bilang gue itu Cantik. *makasih rimaa :D* tapi gue gak butuh kata "elo Cantik". Karena Cantik itu kebanyakan tipe  ideal nya cowok playboy.

Gue benci cowok playboy. *siapa sih yng gak benci cowok kayak Gitu?* yang suka nya Sama cewe Cantik, Dan yang parahnya suka ngaku"+jelek Lagi *gak banget*. Gue benerbener gak butuh Cantik kalo nantinya gue berakhir dengan Cara disakitin. Gue cuma pengen jadi cewe yang layak disebut cewe. Cuma cewe sederhana. Kayak gue sekarang :).

Gue punya kebiasaan nginep rumah temen. Berhubung rumah gue jauh, gue suka bilang ke nyokap gue kalo Gue gak bisa pulang karena hujan. Padalhal gak hujan Sama sekali. Gue seneng sih bisa nginep rumah temen, tapi kadang gue sedih banget.. Serasa durhaka gitu Sama nyokap..

Gue kan sekolah tempat nenek gue di ogan ilir, jadi kan gue jarang ketemu nyokap. Gimana gitu, pulang ke palembang, bukan pulang kerumah sendiri, malah kerumah orang.

Gue mau ngilangin kebiasaan itu. Gue mau kayak cewek yang normal. *ini masih normal cuma gak lazim* nyokap gue kayaknya Ada kesalahpahaman gitu deh jadinya.. Yah.. Mau gimana Lagi. Emang gue yang nganeh. *nyadar*

Mungkin gue benerbener udah ngeliat garis stabil gue.. Bentar  Lagi gue 17 tahun.. STOP overLABIL.

Negatif yang teramat negatif... Kesalahan masalalu yang buat gue mau berubah.. Akar permasalahan.. Gue bersyukur adanya elo dihidup gue *dulu* karna elo, gue mau ngelepasin atribut PASKIBRA gue, karna elo gue punya semangat, walaupun karna elo juga gue gak bisa maafin diri gue sendiri sampe sekarang, Dan karna elo gue jadi kayak sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar