Story

Kamis, 26 Juli 2012

Happy Birthday Ibu Sayang :) :) [{}]

Aku tau selama ini aku belum bisa menjadi anak yang baik..
Tapi aku sedang berusaha..
Eomoni...
Selama ini aku menjadi anak yang tidak berbakti kepadamu..
Tapi aku Bukan anak yang nakal..
Eomoni..
aku akui aku selalu membantah.. Dan terkadang aku membenci Eomoni karena Eomoni tidak pernah mendengarkan aku..
Tapi dilubuk hati yang paling dalam, aku Sayang Eomoni..
Eomoni selalu membanggakan Eonnie..
Karena eonie gesit pandai Dan juga rajin.
Aku bisa seperti Eonnie.. Tapi aku akan membuat emoni bangga dengan caraku sendiri..
seringkali Eomoni naik darah karena aku. Seringkali aku menggores luka dihati Eomoni dengan kata-kataku..
pernah Eomoni menggores luka dikeningku.. itu membuatku terdiam.. namun aku sadari aku salah.. 
aku yang mengamuk.. aku yang menangis.. aku yang egois dan tidak mau mendengarkan Eomonilah yang salah..

Happy Birthday Eomoni.. :')
aku harap Eomoni bisa melihat sifat kedewasaanku sekarang..
aku harap Eomoni bisa mendengarkanku.. dan
aku harap Eomoni bisa bangga padaku suatu saat nanti :)

Semalam aku bermimpi..
aku berbuat salah terhadap nenek.. nenek yang ibu amanatkan kepadaku untuk menjaganya..
ibu marah padaku.. ibu kesal.. ibu terus menyalahkan aku..
sampai sampai aku berlari mengambil pisau dapur dan mengancam eomoni..
"Kalau Eomoni tidak mau mendengarkan aku, dan Eomoni mau memarahiku lagi maka aku akan mati sekarang!"
itulah yang aku katakan dimimpiku..

kemudian aku terbangun.. dan aku menangis..
aku merasa sendiri puasa tahun ini.. 
nenek tidak bisa puasa.. sepupuku yang lain memilih menginap di rumah ibunya karena suasana rumah selama empat bulan lebih ini tidak juga membaik..

tidak ada yang menemaniku saat sahur.. 
saat berbuka juga begitu..

tidak ada yang menyiapkan susu untukku kecuali Eomoni..
aku merasa tidak ingin dewasa..

tapi aku sadar.. untuk apa aku hidup kalau hanya ingin menyusahkan Eomoni saja?
aku harus menjadi orang yang bisa membanggakan Eomoni..

sekali lagi 
Happy Birthday Eomoni :*
Saengil Chukkahamnida.. Hansang Jalhamyeon Geonggang Hago Jalhamyeon Jangsu :) :)











Big Hug From your Daughter..
Tinti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar