Story

Rabu, 01 Agustus 2012

Kamu Malaikat bukan Bidadari :)

Love..
Cinta itu adalah saat aku melihat kamu, pandanganku tidak bisa lepas darimu..
Cinta itu adalah disaat aku memikirkanmu dan mulai menghawatirkan kamu ketika kamu jauh dariku..
Ketika kita cuma teman, cukup dengan melihat kamu dari kejauhan saja sudah bisa membuatku tenang....

Cinta itu..
ketika suasana hatiku sedang tidak baik.. kamu bisa membuat aku tersenyum.. hanya dengan kamu menyapaku, kamu sudah bisa buat aku tersenyum walau suasana hatiku tidak baik..

Kamu itu malaikat.. :)
Kamu berbeda dimataku :)
Kamu bukan bidadari.. tapi malaikat.. :)
sosokmu yang aku kagumi bukan karena fisikmu..
Sosokmu yang bukan ku indahkan bukan karena sesuatu..
entah apa yang membuatku mengagumimu :')

melihatmu.. sungguh menggemaskan.. membuatku rindu..
inilah cinta.. membingungkan.. menyenangkan.. dan cinta bisa membuatku menjadi bahagia.. :)


aku harap ini bukan sekedar awal yang indah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar