Story

Minggu, 05 Agustus 2012

Hey Teman Lamaku.. Baca Ini ya..

Curahan Hati gue untuk Sahabat Lama...

Hey kamu... knapa pulang duluan??? kemarin acara belum selesai..
oh.. kamu sibuk ya??
padahal aku ngarepin kita bisa ngerayain ultahku sampe acaranya bener-bener selesai..


knapa?? emang aku knapa?? aku gak peduliin kamu selama acara berlangsung?? hey...
dewasalah..
bukan hal yang harus di perdebatkan kalau aku tertawa bersama yang lain.. bukan hal yang harus di ributkan kalau aku merangkul yang lain.. mereka juga temanmu kan??

"Berbaurlah"..
sudah berapa lama kamu jadi bagian dari kita?? 1 hari? 1 Tahun?? itu terlalu singkat.. tapi cukup lama untuk saling mengerti, sayang :)

aku mengerti ketika kamu punya teman baru..
itu wajar..
aku bisa mengerti kalo kamu lebih milih sama temen-temen baru..
itu bisa di toleransi.

aku bisa nahan kecemburuanku kalo lihat kamu seneng-seneng sama temen baru..

"karena bukan aku aja temennya kamu di dunia ini"..

seringkali aku merasa kamu jauh.. tapi aku bisa mengerti.
selama kita masih bisa saling sapa, selama kita bisa saling memberi.. selama kita bisa saling mengerti..
bukan masalah bagiku kalo kamu lebih suka deket dengan temen baru, hang out bareng temen baru, ketawa bareng temen baru..
karena aku punya prinsip
"temanmu adalah temanku. musuhmu adalah musuhku."

kamu mengerti isi entri dari Blog "sampah" ini?

"jangan hilangkan ke-akrab-an yang pernah dibuat.. sikapmu yang seolah-olah baru mengenal teman lamamu ini yang membuat segalanya rumit"


terimakasih sudah mengingatkan betapa sombongnya diriku denganmu..

tapi kamu juga harus tau seberapa jauh kamu dengan kelima teman lamamu ini.. :)

"aku juga sedang mengingatkanmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar