Story

Selasa, 19 Juni 2012

Guru SUPER SESUATU

pagi ini masih dengan rasa agak kesal akibat orang yang gue ceritain malem tadi, gue mau buat entri terbaru untuk ngelunasin utang gue ke temen-temen gue. Hehe salah siapa coba, gue yang janji kok :P *PLAKK*
karena hari ini cuma ClassMeeting disekolah, jadi gue mutusin untuk gak sekolah hari ini. soalnya ngabisin uang gue aja. besok aja deh gue sekolahnya. palingan dicari sama bu Fatma yang super "SESUATU" untuk ujian praktek susulan TIK.

emm.. gue mau ceritain bu Fatma dulu deh.. mulai dari mana ya? mulai dari awal aku masuk sekolah aja deh..

awal masuk sekolah di Ogan Ilir, gue ngeliat bu Fatma itu emang udah agak sesuatu, tapi gak SUPER SESUATU... yah.. difikiran gue ni guru pasti lemah lembut gimaanaaaaa gitu. mendengar ibu guru yang super SESUATU ini cerita, waaaw apa orang sekitar sini emang kayak dia ya? soalnya dia itu nyeritain sesuatu yang bisa dibilang "Riyak". nama bapaknya emaknya, anak-anaknya, suaminya beserta pangkat-pangkatnya di tuulis dipapan tulis. waaw gitu? dia punya AC berapa, ayahnya udah Haji, suaminya sudah Haji, suaminya kerja dimana. waaw banget gitu. #wew kali bukan waw.

Bu Fatma ini cerewet abis dan cerewetnya ini bisa dibilang gak masuk akal gitu. Masa karena waktu praktek TIK gue lebih  dulu ngedapetin cara cepat meng-copy rumus Microsoft Excel, dia bilang gini, "apet darimana ini? hapus semuanya nak! ibu belum jelasin sampe sana!" wew banget !

ya gue kan cuma nurutin apa yang tertulis di papan tulis.. seharusnya ibu itu bangga dong! gue anak muridnya ini udah bisa. emm udah ah ceritain Bu Fatma SUPER "SESUATU". buat pegel ati aja U.U



Tidak ada komentar:

Posting Komentar