Story

Kamis, 24 Mei 2012

Sepenggal Kisah #eeak

sekarang gue sekolah di SMA YPPG Tanjung Raja Ogan Ilir Sumatera Selatan.
disin gue punya temen yang baik. kayak Iin Sasmita, Marita, Wulan, Fera, Sep, dan Nopi.
kita suka kumpul di meja barisan belakang (tempat duduk gue) kalo pelajaran lagi kosong. Gue "masih" bisa dibilang PENGGILA KOREA. sama kayak Iin.
"Bebbebbring THE BOYS OUT!!!!!" *nari-nari gaje niruin SNSD bareng Iin.
yah udah gak bisa dipungkiri lagi.. PENGGILA KOREA emang rata-rata "gila" *jangan di salah artiin ya*
yang lain cuma bengong liat kami yang GAJE. ada juga yang bilang "kalian ini emang udah gila BANGET". kami tetep aja GaJe GaJe ria..

kalo Marita sih.. gue kurang akrab gitu..
gue suka banget meng- FOTOCOPY catatannya. *JANGAN DITIRU!! ADEGAN BERBAHAYA!

Dwi Wulan Sari... yang gue inget dari orang yang satu ini adalah.. gue pernah gadai in hape samsung champ gue ke dia dengan uang Rp. 50.000. dia sering banget meng olok-olok gue dengan sebutan "anak nyai" (baca: nyai : nenek) karena gue tinggal sama nenek gue di Tanjung Raja. yah.. bukan karena gitu aja sih.. Suatu kebiasaan buat orang Palembang, kalo kita agak gak setuju sama omongan orang lain, pasti orang palembang bilangnya gini.. "NENEK kau!". nah.. dari sini wulan jadi ngerubah kalimat itu jadi "NYAI KAU!"

Seprianti.. atau Sep. yah.. nothing special kecuali Sep yang suka ngacau sewaktu latihan vokal grup dirumah Wulan. aaaaaaarrrgh gak bisa diem.. -,-

Fera.. awalnya gue kira fera orang yang termasuk agak pelit... karena dia itu orangnya cukup pintar dalam hal pelajaran. Kalo di palembang mah... mana ada orang kayak fera.. orang yang pintar suka bagi-bagi jawaban ya cuma fera.. :D

Nopi Nopi.. *nyanyi lagu gorea gak jelas.
eh NOPIII!! :D
gue gak tau apa apa tentang dia.. dia mah... kita ketawa dia ikut ketawa.. kita diem.....
dia buat plesetan yang bisa buat kita ketawa..

semenjak kita suka latihan grup vokal, kita jadi akrab. Grup kita aja paling semangat kalo latihan. meskipun diselingi candaan Sep yang buat gue jadi lebih gila daripada dia.. :D Hari terakhir kami latihan, gue puasa bulan rajab. tapi ujung-ujungnya gue gak tahan dengan pembicaraan mereka tentang model bik Cum (baca: model : makanan khas Palembang) perut gue jadi sakiiiiit * laper maksudnya.* dan akhirnya Wulan bertanya ...

" tinti! Model atau Gorengan??"
"model.. -,-" jawab gue lirih..

kyaaaaaaaaa gue yang asalnya mau coba hemat, eh malah uang gue luddes.. :D

hari H yang kita tunggu itu pun tiba #eeak *tampil vokal grup maksud nyaa* kita melakukannya dengan cukup baik. namun ada yang tidak sesuai dengan gerakan kami. ternyata.. gerakan Marita gak kompak sama yang lainnya -,-
gue yang berada jauh diujung sana, yang emang disengaja sejajar sama marita di saf ke 2, menahan tawa sambil mata gue ikut goyang jugak.... *weew*


Janah, Rani, Tati, Raudo, dan Eci.. gak mau kalah saingan sama kita.. dengan gaya yang cukup menggoda selera, seperti rasa Mie Ayam Spesial tuh! *-,-* mereka membawakan sebuah lagu OST Putih Abu-abu *gue kagak tau judulnya -,-* versi iwak peyek. #bercanda gan :P


yah.. antara kita bertujuh sama mereka berlima kayak girlband yang musuhan aja .. *Blink sama Lolypop kalee -,-*

kita sih gamau cari musuh.. kita ya kita, mereka ya mereka.. mereka nya aja yang terlalu antagonis ngeliat gue sama iin yang suka Ga Jee sambil nari-nari gerakan grup vokal nya kita di barisan belakang #nge zoom muka ala sinetron *jengjeeeeeng*

emm.. ini baru awal cerita gue dapet temen yang klop dan sedikit serita pendek yang mau gue tulis di blog gue. masih banyak lagi sih.. tapi elo elo pasti bisa bosen kalo semuuua nya gue ceritain ( seorang pembaca berteriak " gue udah bosen dari tadi1 baru nyadar lo?")

NEXT cerita yang mau gue buat tentang......
"MULOK : Tata Boga Ala Kita suka-suka" #eeak
atau..
"B.Indonesia: Cinta Yang bersemi Kembali" #HUUUEK

ahahayyy :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar