Story

Kamis, 31 Mei 2012

SMA Aisyiyah 1 Palembang kebakaran pagi ini

pagi ini gue liat kabar terbaru di BBM.. kalo SMA Aisyiyah 1 Palembang, tempat gue sekolah dulu kebakaran..
kabarnya sih rumah penjaga kantin yang kebakar habis, tapi kantor SMA A 1 dan kantor MA juga kena.
mas eko penjaga sekolah sekaligus buka kantin gak tau mau tinggal dimana lagi.. soalnya rumahnya habis kebakar.. diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.
gue ikut sedih dengernya..
kata temen gue jendela lantai dua pada ikut kebakar,,
bu nurma, selaku kepala sekolah SMA A1 sampe nangis.. temen-temen gue juga ikutan nagis..
gambar ini diambil oleh Rapi Tarlina anak IPS di SMA A 1 Palembang

padahal kabarnya sekolah itu mau direnovasi jadi lantai tiga semua.. eh malah ketimpa musibah yang gak diduga duga..

TURUT BERDUKACITA ATAS KEJADIAN YANG MENIMPA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar