Story

Selasa, 19 Juni 2012

Bohong adalah suatu Hobi dan Sebuah Permainan Bagi Orang Ini

okay.. Post gue malem ini tentang seseorang. seseorang yang gak layak banget untuk dibilang manusia yah..
ceritanya gini nih..

suatu hari ada mantan kakak kelas gue yang ada di SMA Aisyiyah 1 Palembang yang namanya Evan nge-chat gue di Facebook. dia bilang gini
Evan : dek, ad tmen adk yg bs maen band gak?
gue : iya banyak malah. knp kak?
evan : kakak nyari in anak band dek.
gue : bneran kak ya? ntar ak cariin.

kirakira gitu deh..
yaudah gue cariin deh temen gue. gue minta nomor Evan itu sama temen gue. gue percaya aja sama dia soalnya dia itu temennya senior gue di SMA Aisyiyah 1 dulu.

seminggu dua minggu... kakak itu gak pernah kasih gue kabar apa apa.. tapi tiba-tiba dia BBM gue..
Evan : dek temen nya adek itu band sendiri ya?
gue : iya kak emang knapa?
Evan : terpaksa kakak cari yang lain :/
gue : lah knapa kak?
Evan : kakak cuma nyari peersonil dek.
gue : oh

terus gue sms temen gue deh. eh temen gue malah bilang dia diajak festival band sama kakak itu. ya gue bingung. kenapa gitu.

ternyata dia itu menipu temen gue. mereka udah payah-payah ke PALEMBANG. tapi Evan itu malah nipu mereka.

mereka kan gak ada keluarga di Palembang, jadi mereka tidur di sekitar Masjid agung.. mereka juga gak ada uang untuk makan siang, eh Evannya gak dateng.

ya memang ini bukan penipuan yangbisa dibilang gak berarti. tapi kalo kalian punya hati nurani, pasti kalian ngerasain apa yang temen gue alamin.

apalagi gue nih yang PANAS nya bukan main oleh gara-gara Evan itu. pasalnya gue jadi kambing hitam... haduh..

jadi gue caci maki dia di Twitter dan Facebook. tapi dia gak nyadar malah balik Menghujat gue. untung ada Lina, Rima, Desi dan Andri yang bantuin gue untuk menghujat Evan itu.

Postingan selanjutnya mungkin tentang ini juga. so nikmatin aja bagi yang suka baca-baca gaje.


JANGAN FOLLOW TWITTER INI
@Evan_AspireBand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar