Story

Selasa, 22 Mei 2012

Sekarung Kebahagiaan :')

kebahagiaan... Apa itu??
Kebahagiaan.. berawal dari kata "bahagia"
kebahagiaan..
dimana diri kamu bisa tertawa..
bisa tersenyum..
bisa menikmati hari-harimu..
berada dekat dengan orang yang kau sayangi..
berada dekat dengan orang yang kau cintai..
bersilahturahim..
mengikat, memper erat tali persaudaraan..
jujur..
aku iri pada kalian..
ayah.. ibu..
mereka tidak seperti yang aku harapkan..
tapi aku masih punya sahabat..
sahabat yang tidak pernah meninggalkanku di tengah badai..
sahabat yang tidak pernah meninggalkanku ditengah keramaian..
dan sahabat yang tidak memberi kesan "marah" pada detik-detik aku pergi..
aku punya keluarga kecil yang bernama "PASMUTU" dulu..
tapi sekarang..
mengenangnya pun aku tak mau..
seperjuangan..
saling berbagi.. menangis bersama.. tertawa bersama..
JUJUR..
aku pergi karena inginku sendiri..
namun aku pergi bukan karena PASMUTU yang "dulu" sangat aku cintai.
sekuat tenaga aku ingin mempersatukan kalian..
tangisku disaat rima dan atika pergi..
kemarahanku saat kurniawan bilang "aku akan berhenti"
bukan hal besar yang dapat menjadi alasan kalau "aku mencintai teman-temanku"

kulihat kalian sekarang sangat kompak..
tertawa bersama..
mengabadikan momen berharga..
memarahi junior..
saling mengerti..
hal yang sangat aku harapkan sewaktu aku disana,
terjadi disaat aku telah pergi..

aku IRI!!!!!

aku ingin bersama KALIAN!!!
aku ingin seperti itu!!!!
tapi aku sadar.. aku bukan bagian dari kalian sekarang.. ;)
mungkin "sekarung kebahagiaan memang tidak ada untukku di PASMUTU"
mungkin "sekarung kebahagiaanku tidak ada di tengah keluargaku"
tapi aku tau kalau "sekarung kebahagiaan itu ada di suatu tempat yang harus kucari.."

saat aku tidak lulus tes PASKIBRAKA.. aku memang menangis..

tapi aku merasa lega..
lega karena aku sekarang mengetahui "potensiku, kemampuanku, dan takdirku" sekarang

sebelum aku tes, aku tau kalau aku bukan seorang paskibra lagi..
fisikku lemah..
JUJUR..
aku benci mendengar kata "PASKIBRA" dari orang-orang.
tapi benci itu bukan karena aku tidak lulus tes..
"SAKIT"..
rasanya ingin menangis ketika aku mendengar kata itu..
sekali lagi..
"Bukan karena aku tidak lulus tes.."

aku sakit karena IRI dengan KELUARA KECIL PASMUTU itu..
disaat aku ada..
mereka tidak bisa seperti itu..
dan disaat aku sudah pergi..
..
..

:'(

TUHAN!
aku tau rencana besarmu untukku..
aku tau sekarung kebahagiaan itu ada di suatu tempat..
mungkin "Kebahagiaan sebesar karung itu telah tersebar.."
DAN AKU HARUS MENGUMPULKANNYA MENJADI SATU..
TANPA KELUARGA KECIL PASMUTU.. ATAUPUN TANPA KELUARGA YANG UTUH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar