Story

Rabu, 02 Mei 2012

MAJALAH BARU

hari ini gue beli majalah baru.. sebut aja tu majalah "trend". gue beli susah payah dengn abang" di perempatan jalan 3 km dari sekolah.. dan melalui perjalanan yang cukup panjang. gue rela-rela in jam istirahat gue untuk kesana beli majalh Trend edisi 17 yang isinya all about S U PE R J U N I O R. 

teng.. teng.. teng.. bel bunyi. gue langsung cari temen yang punya motor dan bisa minjemin gue untuk pegi beli ntu majalah. "in, pinjem motor kamu boleh gak?", dengan tatapan minta belas kasihan. "untuk apa?", jwb ny. "untuk .. Fotocopy LJK!", alibii -,- "dimana" jawab iin datar. "di.. deket sini kok.." alibi lagi, sambil senyum tebar pesona. "jauh gak" jawab iin secara datar, LAGI. "enggak kook.. bisa kan pinjemin aku??" senyuman maut. "enggak, aku gak bawa motor hari ini. dijawabnya datar lagi. "arrrggghh, kenapa gak bilang dari tadiiiiii!!" suara gue membludak sampe ke kantin mbok yang jarak nya 5 meter dari kelas gue. "hahaha, sengaja" ketawa iseng. "rese' deh loe" kesel dan pegi keluar kelas. gue keseel banget. jadi gue nekat pegi jalan kaki ke tempat abang yang ada di perempatan jalan 3 km dari sekolah. sesampai di gerbang, gue ngeliat temen gue yang lagi bingung cari sesuatu. gue samperin dan gue tanya "kenapa sob?" tanya gue iseng. "nah kebetulan ada elo. bisa minta tolong gak?" senyum tebar pesona, ngarepin gue nolongin dia. "tolong apa?" jwb gue. "fotocopy LJK di dket sana, gak jauh kok." jawab dia mengolok. "dimana?" jawab gue datar. "deket sini kok" merayu. "jauh gak?" jawab gue datar lagi. "enggak kook.. deket perempatan yang ada di sana tuh.. yang deket abang jual majalah" senyuman maut. tiba-tiba gue natap dia agak melotot, kemudian gue tersenyum tajam. "eh elo bisa gak bantuin gue?? pake motor gue nih.. tolongin ya, gue ada urusan ke kantor. pliis!" senyuman maut merayu aku yang tetep acuh tak acuh. "emmm... okedeh! tapi pake motor kamu kan?" gaya lebay. "iyaa.. beneran deh, gak usah isi bensin ni.. mau ya?" jawab nya terburu-buru. "oke oke mana kuncinya, mana yang mau di fotocopy, bntar lg mau masuk nih" jawab gue terburu-buru juga. langsung aja gue ngebut ke tempat abang di perempatan jalan penjual majalah. and gue langung nanyain tu majalah. and.. jejeeeeeeeeeeeng!!! gue dape majalah nya!! gue minta kantong sama abang, trus gue necis rapi-rapi. gue bawa dengan hati hati. gue bawa motor temen gue dengan kecepatan 20 km/jam. sampe sekolahan, gerbang belum ditutup, gue sembunyiin majalah baru gue yang terbungkus rapi pake plastik bening dan dinecis kayak roti buatan rumahan yang sering ditemui di warung kecil. sampe di kelas, gue buka dan gue buka perlahan kayak buka bom buku yang kalo kena senggol sedikit bakal meledak. temen-temen datange ngerumunin gue dan bilang " waaw, liat dong, gue mau baca. *bla bla bla" sambil megang majalah gue. sentak gue "wooooooooyy arrrrgh!! elo! elo! elo! jangan pegang majalah gue! go away!" sabil protect tu majalah kayak bodyguard suju waktu mereka dateng ke Indonesia. temen-temen gue ada yang bilang "eh elo, majalah gituan aja udah lebay..". "sewot amat sih lo?? yang beli juga gue kok!! masalah buat elo!" jawab gue gaya gak jelas. gue pulang naek angkot yang selalu nangkring di depan sekolah. guru-guru juga pulang naek angkot. waktu gue naek angkot, gue satu angkot sama bu reni, guru killer, yang kalo di ibaratin hewan, mukanya kayak crocodile. ibu itu ngeliat gue bawa majalah itu, trus bilang gini. "yak amplop nak!! SUPER JUNIOR!! ibu ngefans banget!! liat dong liat, wah ada kyuhyun, siwon, sungmin, leeteuk!! aaarggh ganteng banget!" sambil ngerebut majalah gue, buka bungkus nya kayak buka bungkus pembalut, dan baca nya kayak koran harian biasa. gue terdiam.. bisu.. gelisah, mau marrah tapi gak bisa!!!!!! kesel gue. gue turun di depan rumah, sambil mata terbelalak, mulut menganga, hujanpun turun. "sial banget gue hari ini... " ucap gue lirih sambil berjalan buka pagar rumah.

2 komentar:

  1. hahahah,, mun aku jdi budak itu, lemak nganjok dri pucuk sungi musi

    :D

    BalasHapus
  2. beeeee.. aku oo budak nyo :D

    BalasHapus