Story

Kamis, 19 April 2012

CERITA PULAU KEMARO. *HAPPY BIRTHDAY LINA :D

HAPPY BIRTHDAY LINA!!!!!!!!!!!! Lina Rizkyana, bisa dibilang temen akrab yang kemaren gue ceritain. dia ulang tahun tangal 18 April kemaren.. kita jalan-jalan ke Pulau kemaro. sambil piknik buat ngerayain nya. Sohib waktu SMP gue tu ada 5. Desi, Linda, Indri, Janah, Lina. tapi yang paling akrab itu ya sma Lina.. ada 2 orang cowok yang bisa di bilang akrab sama kita-kita. kereka adalah Beta dan Firman. Asik nya kami dipulau kemaro, gak buat gue sama lina lupa dengan Linda. yang kemaren "Chemuunguutdh" banget buat pegi bareng kita ke pulau Kemaro, Eh.. bilang kagak bisa ikutan karena ada urusan yang bisa dibilang "pentieengkh BEUD" bagi Linda. okelah gue bisa terima.. But??? you can read it?? dia bila kayak gini : "gatau deh bs iktn apa kagak" ntar Lina marah loh? "yauda". emm kalo gue sih bisa terima ya, alesan dia apa aja.. tapi tolong dong. penyampean nya itu loh.. buat hati jadi kesel. Cukup ah bahas dia.. oke, sekarang gue mau ceritain gimana seru nya pulau kemaro itu. setelah proses negosiasi dengan abang tukang ketek *kapal kecil di pinggiran sungai musi.* selesai, kami nungguin temen" yang belom pada dateng, yg udh stand by di BKB *Benteng Kuto Besak* cuma gue, Lina, Janah. Indri, sama Desi OTW naek bus. Pirman dan Beta, OTW juga tapi mereka pake motor. tap.. tap.. tap.. centang semua yang hadir.. *absen kali yee* kita pergi ke ketek nya si abang *xixxi, lucu ya kalo ketek nya berubah makna :D* perjalanan yang cukup lama untuk menuju ke pulau kemaro di isi dengan pertanyaan gue tentang cita-citanya sohib-sohib gue. desi bilang mau kuliah di jurusan yang berbau kimia. Janah kagak kepikiran, Indri juga kayak gitu. pas gue bilang gue pingin banget sekoalh di STPI (sekolah Tinggi Penerbang Indonesia) dan jadi penerbang. Indri sama janah pada bilang "gue juga disuruh masuk sana". aduh "cuapaeggh dech". sampe di pulau kemaro. kita langsung cari tempat untuk makan.. dan kebetulan banget it tempat waktu kita SMP foto bareng :D spesial buat hari itu gue masak bihun tumis caricari :D *biasa nya rica-rica :D tp gue cari-cari aja deh* belu banyak makan nya udah di habisin sama si Beta.. waduh... si Pirman bilang nya kagak enak masakan gue, tapi masih dimakan :D kita buat kimchi ala Indonesia, tapi kimchinya kita buang deh :D masem banget.. kayak manisan salak XP gue gak seneng banget sama yang satu itu.

2 komentar: